Berjalan Lancar, Bupati Apresiasi Turnamen Marioriwawo Cup I

Berjalan Lancar, Bupati Apresiasi Turnamen Marioriwawo Cup I
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Turnamen Sepakbola Marioriwawo Cup I 2018 telah berakhir. Tim Batama FC asal Kabupaten Bone juara I setelah mengalahkan Libureng FC asal Kabupaten Barru, dengan skor 3-2, Sabtu (17/03).

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat menutup secara resmi turnamen tersebut, di Lapangan Hikmat Takalala, sangat mengapresiasi seluruh unsur sehingga membuat Marioriwawo Cup I ini berjalan aman, tertib.

Dia juga mengucapkan selamat kepada para Tim atas keberhasilan yang didapat dengan kerja keras. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Faisal yang punya kepedulian khusus terhadap Pembinaan olahraga khususnya di kampung halamannya yang tercinta," katanya.

Menurutnya, hal ini dapat menjadi contoh bagi orang Soppeng di luar dimanapun kita berada harus dapat berkontribusi nyata untuk Daerah yang kita cintai ini. 

Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Soppeng memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya atas kepedulian dan kegiatan yang dilaksanakan ini. 

"Saya berani menyatakan bahwa baru kali ini ada event Sepakbola seperti ini di Kabupaten Soppeng. Mudah- mudahan di masa yang akan datang banyak orang orang yang peduli terhadap daerahnya. Saya yakin Soppeng akan cepat bisa maju dan membanggakan bagi kita semua," jelasnya.

Dikesempatan itu, Bupati Soppeng juga memohon dukungan agar Selfi yang merupakan kebanggaan bagi kita semua terlebih sekarang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, di ajang Liga Dangdut Indonesia. 

"Kita harus tetap memberikan dukungan penuh kepada Selfi karena telah membanggakan  dan mengharumkan nama Soppeng di Kancah Nasional," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Perwakilan Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Selatan, Kapolres Soppeng, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Camat Marioriwawo, para panitia serta tamu undangan lainnya.
loading...
close
Rakyatsatu