Begini Cara Pemda Tana Toraja bersama Kodim 1414 Manjakan Petani

Begini Cara Pemda Tana Toraja bersama Kodim 1414 Manjakan Petani
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pembentukan pola tanam semusim yang baru di launcing di Kelurahan Lamunan Kecamatan Makale Tana Toraja ini, menjadi awal harapan baru bagi petani di Tana Toraja, Kamis (01/03).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae bersama dengan Dandim 1414 Letkol Czi Hiras M S Turnip, ditandai dimulainya pola tanam semusim dengan turun langsung ke sawah sambil membajak sawah dengan hand traktor.

Bupati Tana Toraja Nicodemus dalam arahanya mengatakan, akan terus melakukan berbagai gebrakan bagi para petani, agar bisa menghasilkan kwalitas yang baik, sehingga kehadiran pemerintah harus dirasakan dan dinikmati oleh petani.

Kegiatan yang diikuti oleh 95 orang ini, juga merupakan kelompok tani banne marendeng, dilanjutkan dengan penggarapan sawah bersama Babinsa Koramil-01 Makale hingga pukul 10.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Kajari Makale, Kepala OPD, Camat Makale, Danramil-01 Makale, Kadis Pertanian dan Penyuluh pertanian Kecamatan Makale.(Kris)


loading...
close
Rakyatsatu