Iklan

Iklan

Astaga! Akibat Minum Tuak, Dua Pelaku Diamankan Polisi

15 Maret 2018, 11:12 AM WIB Last Updated 2018-03-15T03:12:56Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Peristwa Kejadian menakutkan yang terjadi pada tadi malam sekitar pukul 21.45 Wita, tepatnya di

Niat ingin membeli martabak, Viktor (33) justru mengayunkan pisau martabak ke muka penjual, di  Simpang Telkom Makale Kabupaten Tana Toraja, Rabu (14/03) sekitar pukul 21.45 Wita.

Dalam peristiwa tersebut, penjual martabak  bernama  Eko dilarikan ke RS Fatimah oleh warga sekitar yang kaget dengan teriakan korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Viktor yang dibawa pengaruh minuman Tuak yang dikonsumsinya  di pasar Makale ini, ternyata juga ikut dibantu oleh satu tersangka lainnya.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait saat dihubungi membenarkan kejadian yang menimpa penjual martabak tersebut, dan saat ini pelaku sudah diamankan pihak polres Tana Toraja

"Sudah kami gelarkan, dua tersangka kami amankan dan akan kami tindaklanjuti prosesnya," ujar Julianto.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi dikarenakan pelaku tidak terima ditegur oleh korban, dan akhirnya tersangka Viktor mengayunkan pisau yang digunakan untuk memotong martabak, yang kemudian mengenai bibir korban.

" Pelaku sudah diamankan, dan saat ini korban sudah mendapat perawatan," ujarnya (Kris)





Komentar

Tampilkan

  • Astaga! Akibat Minum Tuak, Dua Pelaku Diamankan Polisi
  • 0

Terkini

Iklan