Kodim 1422/Maros Coffee Morning Dengan Awak Media

RAKYATSATU.COM, MAROS - Guna menjalin kemitraan insan pers menuju transparansi informasi, untuk menciptakan Kabupaten Maros yang aman, damai, tertib dan kondusif, Kodim 1422/Maros melaksanakan coffee morning dengan insan pers di Kabupaten Maros di Bagas Coffee, Jl Jenderal Sudirman, Kabupaten Maros, Selasa (20/02).


Kasdim 1422/Maros, Mayor Arh Muh Yuliansyah mangatakan untuk Maros yang aman dan damai, setiap permasalahan kita selesaikan dengan baik, manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk saling mengenal yang satu dengan yang lainnya.


Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang damai, aman, tertib dan kondusif serta pemberitaan yang cepat dan akurasi berita harus berimbang, dihimbau juga kepada pimpinan unsur bawah agar memberi informasi kepada awak media sesuai dengan kewenangannya agar informasi yg disampaikan kemasyarakat bermanfaat dan lebih akurat.


"Komunikasi yang baik akan menciptakan situasi yang baik pula," ungkap Kapenrem 141/Tp


Perwakilan insan pers Muh Bakri dari Trans Media, berterima kasih kepada Kodim 1422/Maros sudah mengadakan acara coffee morning.


"Ini yang pertama kalinya, kegiatan ini agar terus dilaksanakan sehingga tetap terjalin sinergitas TNI dan insan pers agar setiap kegiatan TNI sampai ke masyarakat," ujarnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pasi Intel Kodim 1422/Maros, pasi ter 1422/Maros, Dinas Pemuda Kabupaten Maros dan seluruh insan pers di Kabupaten Maros. (Rasul)




loading...
close
Rakyatsatu