Begini Cara Istri TNI AD di Bone Tingkatkan Keterampilan


RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan keterampilan menjahit anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bone, dalam hal pelatihan menjahit.


Pelaksanaan kegiatan pembukaan pelatihan menjahit anggota Persit Kartika Chandra Kirana koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn bekerjasama dengan BLK Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bone dibuka langsung oleh Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Tati Yotanabey bertempat dia ula BLK Kabupaten Bone, Jl Yoes Seodarso Watampone, Selasa (20/02/2018).


Adapun Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 141 PD XIV/Hsn  Ny. Tati Yotanabey yakni Kita semua patut bersyukur kepada Allah SWT akhirnya mampu terlaksana pelatihan menjahit ini. Sebenarnya kegiatan ini adalah angan-angan dan harapan saya yang sudah lama ingin bisa terlaksana memberikan pelatihan yang dapat meningkatkan kemampuan ibu-ibu persit.


"Saya atas nama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada Kepala BLK Kabupaten Bone atas kesempatan yang diberikan kepada Ibu-Ibu Persit Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, untuk mengikuti pelatihan menjahit ini," ujarnya.


Dengan adanya pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan ibu-ibu dibidang menjahit. Dengan demikian kemampuan ibu-ibu kedepannya saya berharap dalam lingkup kecil keluarga bisa

berkarya untuk membuat dan menjahit pakaian sendiri.


"Dan harapan terbesar saya lbu-ibu akan bisa Berwira Usaha dibidang menjahit. Bahkan mungkin kedepannya dengan makin diasah kemampuan ibu- ibu akan bisa dan mampu memiliki usaha konfeksi sendiri. Saya ingin ibu-ibu memiliki rasa kepercayaan diri bahwa Ibu-Ibu mampu dan bisa berkarya.Tentunya harapan terbesarnya akan bisa membantu perekonomian keluarga.


Ia pun meminta kepada para ibu Persit untuk memanfaatkan kesempatan pelatihan ini guna menggali sedalam-dalamnya ilmu menjahit dan kepada para instruktur, diucapkan terima kasih semoga telaten dan sabar dalam memberikan ilmunya.


Setelah kegiatan selesai dilanjutkan pemberian Cindera Mata oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Tati Yotanabey kepada Ketua BLK Kabupaten Bone


Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kantor BLK Kabupaten Bone, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD VII Wirabuana dan tamu undangan.  (Rasul)




loading...
close
Rakyatsatu