Iklan

Iklan

BNN Tana Toraja Buka Stand di Pasar Malam Makale

04 Februari 2018, 11:14 PM WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:40Z
BNN Tana Toraja Buka Stand di Pasar Malam Makale
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Ingin menyampaikan pesan tanpa putus dan berkesinambungan, BNN Tana Toraja kali ini membuka stand mini bersama mobil box, di pusat kota Makale, Kabupaten Tana Toraja, Minggu (04/02) malam.

Sambil membagikan brosur mengenai bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba, tim BNN yaitu Solikhah, Ernawati dan Uci, juga menyediakan buku- buku pengetahuan tentang bahaya narkoba yang dibuat oleh penulis- penulis handal di bidangnya. 

"Melali ini, kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahya narkoba," terang Solikah.

Tim BNN juga mengajak para masyarakat yang melintas di tempat itu, untuk melihat contoh jenis- jenis narkoba yang kadang dikemas tanpa masyarakat mengetahui bahwa barang tersebut merupakan barang terlarang seperti narkoba. 

Lanjut, tim mengingatkan untuk memberikan informasi kepada tim BNN Tana Toraja apabila ada sanak keluarga yang saat ini mengkonsumsi narkoba, agar segera di bawah ke kantor BNN untuk menjalani proses rehabilitasi agar terhindar dari ketergantungan obat terlarang tersebut.  
BNN Tana Toraja Buka Stand di Pasar Malam Makale

"Kita himbau masyarakat, jika ada keluarga atau teman mengkonsumsi narkoba, segera bawa ke Kantor BNN untuk menjalani Rehabilitasi," pungkasnya.

Pusat kota Makale ini dipilih karena saat ini digelar pasar malam yang sangat ramai pengunjungnya, bahkan dari pelosok daerah pun berdatangan menyaksikan pasar malam yang diketahui sangat jarang ada di pusat kota Makale ini. Tak hanya itu, penjual di pasar malam yang rata-rata pendatang tersebut diharapkan tidak mengonsumsi narkoba. (San/ Kris)
Komentar

Tampilkan

  • BNN Tana Toraja Buka Stand di Pasar Malam Makale
  • 0

Terkini

Iklan