loading...

Massif, Relawan PAMMASE Satu Persatu MaBARAKKA

Massif, Relawan PAMMASE Satu Persatu MaBARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Langkah dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) pada Pilkada Wajo 2018 semakin tidak terbendung. Itu terlihat dari gelombang dukungan yang semakin massif. Bukan hanya dari koalisi parpol pengusung dan kelompok relawan. Bahkan, pendukung kandidat lain alias rivalnya pun satu persatu mengalinkan dukungan kepada BARAKKA.

Terbaru, relawan PAMMASE yang menyatakan diri bergabung dengan relawan BARAKKA di Desa Marannu Kecamatan Pitumpanua. Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung pada saat acara kampanye dialogis pasangan BARAKKA di Lacinde Desa Marannu Kecamatan Pitumpanua, Kamis (26/4).

DBR mengatakan sangat berterima kasih atas bergabungnya sejumlah relawan PAMMASE di Desa Marannu ini.

“Ini tanda bahwa masyarakat menginginkan Wajo makin baik makin maju. Terima kasih untuk semua yang telah bergabung,” kata DBR.

DBR mengungkapkan, semua relawan, tim atau komunitas yang telah bergabung adalah sama, yakni satu dalam garis perjuangan untuk kemenangan.

“Kita dalam satu garis perjuangan. Semangat kita sama, tujuan kita pun demikian,” ujar DBR.

Sehingga DBR berharap tim perjuangannya itu dapat bekerja secara nyata dan solid.

“Insya Allah, dengan kebersamaan dan keikhlasan kita mampu mencapai tujuan seperti yang kita harapkan. Kita jaga kesolidan,” jelas DBR.

Sementara, Samire, mewakili    mantan relawan PAMMASE yang MaBARAKKA mengungkapkan, pihaknya siap melebur bersama tim dan relawan BARAKKA lainnya berjuang memenangkan BARAKKA di Desa Marannu Kecamatan Pitumpanua ini.

"Insya Allah menang, dua..dua..dua.. PAMMASEna  FuangE MaBARAKKA maneng nitu ri tanah Wajo," katanya.
loading...