Iklan

Iklan

Hasil Muscab, Abrar Rahman Resmi Jabat IKA PMII Maros

09 Mei 2024, 5:45 PM WIB Last Updated 2024-05-09T09:45:02Z

Aklmasi, IKA PMII Maros resmi dijabat Abrar Rahman/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS -
Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Maros yang diselenggarakan di Baruga A Kantor Bupati Maros telah berjalan dengan sukses dan menghasilkan beberapa keputusan penting, Kamis (9/5/2024). 


Salah satu keputusan terpenting adalah terpilihnya secara aklamasi Sahabat Abrar Rahman sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam (IKA-PMII) Kabupaten Maros periode 2024-2029. 


Abrar Rahman merupakan salah satu pihak yang menginisiasi berdirinya PMII di Kabupaten Maros, dikenal memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan IKA- PMII dan pembangunan Kabupaten Maros. 


Dalam sambutannya setelah terpilih, Abrar menyampaikan visinya untuk menjadikan IKA PMII Maros sebagai organisasi yang Keren, Mandiri secara ekonomi, solid, bermartabat, kompak dan bersatu supaya bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah. 


Kerja - kerja kolaborasi harus dikedepankan, memberikan masukan kepada pemerintah daerah tentu harus dengan cara-cara yang elegan dan bermartabat, berdasarkan data atau fakta, tegas Mantan Ketua PC GP Ansor Maros periode 2017-2021. Muscab IKA PMII Maros ke-II ini dihadiri oleh ratusan alumni PMII dari berbagai angkatan. 


Selain pemilihan Ketua Umum, Muscab juga membahas berbagai program kerja organisasi untuk periode 2024 - 2029. IKA PMII Maros adalah organisasi yang mewadahi para alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kabupaten Maros. 


IKA PMII Maros berkomitmen untuk menjalin kolaborasi dan sinergi dengan Pemkab Maros, Forkopimda dan seluruh stakeholder dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Maros, meningkatkan perekonomian dengan penciptaan lapangan kerja, tandas Alumni Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Hasil Muscab, Abrar Rahman Resmi Jabat IKA PMII Maros
  • 0

Terkini

Iklan