Iklan

Iklan

Pelaku Usaha di Pangkep Rasakan Manfaat Pinjaman Ultra Mikro BRI

16 April 2024, 4:14 PM WIB Last Updated 2024-04-26T17:54:37Z
Kios Anas. (Ist)


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Pelaku usaha di Kabupaten Pangkep merasa terbantu dengan adanya pemberian bantuan permodalan dari Holding Ultra Mikro (UMi) antara BRI sebagai induk, bersama Pegadaian dan PNM.

Salah satunya Kios Anas yang berada di Pasar Sentral Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Pemilik kios, Azis mengatakan, berkat bantuan permodalan dari UMi, ia dapat mengembangkan usahanya. "Modal itu dibelikan untuk penambahan bahan baku," ucapnya, Selasa (16/04/2024).

Sementara Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono mengatakan, Holding Ultra Mikro BRI memberikan bantuan permodalan untuk berbagai usaha yang dijalankan.

“Di Pangkep ada beberapa usaha yang kami bantu dari BRI. Di antaranya usaha berupa kios campuran, warung makan hingga toko yang mengelola perlengkapan bayi,” bebernya.

Dijelaskan juga bahwa, itu merupakan salah satu bentuk komitmen BRI dalam meningkatkan perekonomian nasabah yang juga merupakan pelaku UMKM, lewat pemberian bantuan permodalan untuk usahanya.

“Karena ini juga merupakan bagian dari upaya penguatan perekonomian dan sosial. Adapun yang kami bantu lewat pinjaman dari Holding Ultra Mikro BRI itu berada di Kecamatan Minasatene,” ungkapnya. [Amin Rais]
Komentar

Tampilkan

  • Pelaku Usaha di Pangkep Rasakan Manfaat Pinjaman Ultra Mikro BRI
  • 0

Terkini

Iklan