Iklan

Iklan

Tim Supervisi Sat Brimob Polda Sulsel Lakukan Pemeriksaan di Mako Yon C Pelopor

17 Mei 2024, 4:24 PM WIB Last Updated 2024-05-17T12:27:44Z

Tim Supervisi Satbrimobda Sulsel, mendatangi Mako Brimob Bone/ Foto : Dok. Brimob Bone


RAKYATSATU.COM, BONE
- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerima Supervisi dari Satbrimob Polda Sulsel, Jum'at (17/5/2024).


Kedatangan tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel Kompol Azis Bani ke Mako Brimob Bone di Jalan M.H. Thamrin No. 70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang ini, dalam rangka mengecek sejauh mana pelaksanaan kegiatan di Batalyon C Pelopor baik itu pembinaan maupun operasional dan persamaan persepsi terkait pelaksanaan tugas di Jajaran Satbrimob Polda Sulsel.


Hal ini diungkapkan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si. yang ditemui awak media di sela-sela kegiatan supervisi.


" Hari ini kami menerima Supervisi dari Sat Brimob Polda Sulsel, dimana kegiatan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana kinerja Batalyon C Pelopor serta menyamakan persepsi tentang aturan-aturan interen pada jajaran Satbrimob Polda Sulsel demi kemajuan satuan, " tutur Danyon Ichsan.


Perwira Menengah (Pamen) bergelar Magister Of Saint ini juga menjelaskan jika kegiatan supervisi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Sulsel.


" Kegiatan Supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan mana kala ada temuan tentunya akan kami jadikan sebagai bahan anev untuk perbaikan ke depannya, " sambungnya.


Sementara itu ketua tim Supervisi Kompol Azis Bani yang mewakili Dansat Brimob Polda Sulsel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Batalyon C Pelopor berserta jajaran atas sambutan dan kesiapan menerima kegiatan Supervisi.


" Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Danyon C Pelopor beserta jajarannya yang telah menyambut kami dengan sangat baik, kami juga berterima kasih atas kesiapan Batalyon C Pelopor sehingga kegiatan supervisi ini berjalan lancar " ungkap Azis Bani.


Meski demikian, dalam kegiatan supervisi di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel masih ditemukan sejumlah kekurangan, namun Kompol Azis Bani menyatakan jika kekurangan tersebut masih sebatas kewajaran.


"Temuan pasti ada, namun sifatnya masih wajar dan hal ini juga akan jadi bahan anev bagi kami dan Batalyon C Pelopor demi kemajuan Satuan Brimob Polda Sulsel, disamping itu semua kami juga melihat banyak kemajuan di Batalyon C Pelopor dibanding supervisi tahun lalu" tandas Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel. [Ikhlas/Rasul]


Komentar

Tampilkan

  • Tim Supervisi Sat Brimob Polda Sulsel Lakukan Pemeriksaan di Mako Yon C Pelopor
  • 0

Terkini

Iklan