Iklan

Iklan

IKA PMII Maros Gelar Muscab, Ketua PW Sulsel Harap Tidak Sekedar Formalitas

09 Mei 2024, 4:04 PM WIB Last Updated 2024-05-09T08:47:49Z

Foto bersama pada kegiatan Muscab PMII Maros/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Maros resmi dibuka oleh Ketua PW IKA-PMII Sulsel, DR. H. Mukhtar Syarkawi di Baruga A Kantor Bupati Maros, Kamis (9/5/2024).


Ketua PW IKA PMII Sulawesi Selatan, Dr. Muhtar Tahir Syarkawi, turut hadir untuk membuka kegiatan dengan penuh semangat dan inspirasi.


Dalam sambutannya, Dr. Muhtar Tahir Syarkawi menyampaikan pesan-pesan yang menggugah hati serta mendorong semangat para peserta untuk aktif terlibat dalam pembangunan daerah dan memperjuangkan nilai-nilai pergerakan, keindonesiaan keislaman, keadilan serta kemanusiaan. 


"Muscab Ke II PC IKA-PMII Maros ini bukan hanya sekadar rapat formal, namun juga merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni serta sarana merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi berbagai tantangan zaman," ujar Dr. Muhtar Tahir Syarkawi. 


Ia juga menekankan pentingnya peran aktif IKA PMII dalam membangun kemandirian dan kepemimpinan yang tangguh di kalangan generasi muda, serta mengajak seluruh peserta untuk bersatu dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi Kabupaten Maros. 


Musyawarah Cabang Ke-II IKA PMII Kabupaten Maros siap memasuki rangkaian kegiatan yang akan menjadikan organisasi ini sebagai agen perubahan yang positif bagi kemajuan daerah dan bangsa, imbuh Dekan Fakultas Teknik UMI tersebut. 


Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Maros, DR. Muhammad, Ketua KONI Maros, Marjan Massere, Ketua Persim Maros, Hairil Anwar, dan mewakili Bupati Maros Kabid Pemuda Andi Kurniawan, akademisi, dan pemuda yang turut memberikan dukungan penuh terhadap upaya pembangunan yang dilakukan oleh IKA PMII Kabupaten Maros. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • IKA PMII Maros Gelar Muscab, Ketua PW Sulsel Harap Tidak Sekedar Formalitas
  • 0

Terkini

Iklan