Iklan

Iklan

Transaksi Perbankan Makin Mudah dengan Adanya Agen BRILink

04 April 2024, 7:43 PM WIB Last Updated 2024-04-21T12:05:28Z
Agen BRILink Az-Zahra. (Ist)


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Agen BRILink mempunyai andil yang cukup besar dalam mendorong transaksi layanan perbankan di daerah sebaran agen yang ada di Kabupaten Pangkep.

Hal itu dikatakan Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono. Kata dia, hingga akhir tahun 2023 lalu tercatat ada 1.330 agen BRILink yang tersebar di Kabupaten Pangkep.

"Kita target pada tahun 2024 ini ada penambahan tentunya. Target penambahan kita untuk 2024 sebanyak 591 agen BRILink," ucapnya, Kamis (04/04/2024).

Abid mengungkapkan, agen BRILink sangat besar pengaruhnya dalam meningkatkan layanan inklusi keuangan di masyarakat. Keberadaan Agen BRILink sangat bermanfaat di masyarakat karena dapat membantu masyarakat sekitar untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti transfer uang, tarik tunai, setor tunai, bayar tagihan, dan lain-lain secara realtime online.

Terpisah, salah satu pelanggan agen BRILink Az-Zahra, Ilham merasa bersyukur adanya agen BRILink Az-Zahra, ini. Pasalnya, dapat membantunya saat ingin bertransaksi.

"Rumah saya ke ATM itu sangat jauh. Ya sekitar 30 menit untuk bisa ke ATM. Namun berkat adanya agen BRILink, transaksi sekarang semakin mudah," katanya. [Amin Rais]
Komentar

Tampilkan

  • Transaksi Perbankan Makin Mudah dengan Adanya Agen BRILink
  • 0

Terkini

Iklan