Iklan

Iklan

Laksanakan Fungsi Pengawasan, Komisi I DPRD Sinjai Raker Bareng Mitra Kerja

29 April 2024, 5:03 PM WIB Last Updated 2024-05-01T05:27:55Z

Suasana Komisi I DPRD Sinjai Raker Bareng Mitra Kerja/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Komisi I DPRD Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama OPD yang menjadi mitra kerja berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Senin (29/4/2022).


Rapat dipimpin Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa, dihadiri para Anggota Komisi I DPRD seperti M. Takdir, Andi Olivia Batari Sugi, Hj. Nurbaya Toppo, Nurfa Damayanti, Darwis, serta H. Nur Alam.


Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa menyampaikan tujuan rapat ini dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan fungsi pengawasan DPRD terhadap progres ataupun pelaksanaan program dan kegiatan OPD yang menjadi mitra Komisi I.


“Pada kesempatan ini OPD yang kami undang itu hanya 4 masing-masing mewakili dapil yang ada. InsyaAllah bulan Agustus kita akan panggil seluruh OPD yang ada di Sinjai, Sebelum pembahasan APBD Perubahan dan menjelang pembahasan APBD pokok 2025,” katanya.


Dikatakan bahwa, dengan seksama segala program kegiatan yang di kawal bersama dan dilaksanakan bersama dapat diketahui bersama seperti apa pelaksanaannya.


Olehnya itu, Fachriandi berharap bahwa seluruh program dan kegiatan yang direncanakan OPD nanti dapat dilaksanakan dengan tepat waktu serta diakhir tahun peningkatan kualitas pelayanan yang diharapkan.


Rencananya raker tersebut dilaksanakan selama dua hari dan dibagi menjadi dua sesi per harinya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Laksanakan Fungsi Pengawasan, Komisi I DPRD Sinjai Raker Bareng Mitra Kerja
  • 0

Terkini

Iklan