Iklan

Iklan

Ingin Majukan UMKM dan Perekonomian, Pj Bupati Sinjai Ajak Gunakan Produk Lokal

05 April 2024, 10:03 PM WIB Last Updated 2024-04-06T07:05:46Z

Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat safari ramadan di Sinjai Barat/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mencintai dan menggunakan produk lokal Sinjai.


Ajakan itu disampaikan T.R Fahsul Falah saat melaksanakan safari ramadan di Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (5/4/2024).


“Mari kita sama-sama mencintai produk lokal Sinjai,” ujarnya dihadapan jemaah salat tarawih.


T.R mengatakan, membeli produk lokal merupakan suatu bentuk nyata dalam membantu memajukan UMKM serta perekonomian.


Selain itu, dengan menggunakan produk-produk lokal, maka diyakini T.R begitu sapaan akrabnya akan meningkatkan gairah para pelaku UMKM, utamanya bagi pelaku usaha lokal.


“Saya sudah canangkan kalau di Rujab Bupati itu, kita gunakan produk lokal, mulai dari air kemasan dan lainnya. Tentu ini sebagai bentuk dukungan produk UMKM semakin jaya,” jelasnya.


Saat melaksanakan safari ramadan di Kecamatan Sinjai Barat, T.R didampingi istri tercinta yang juga Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati, sejumlah Kepala OPD, Kabag, serta pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD.


Sekadar diketahui, peningkatan penggunaan produk dalam negeri sendiri merupakan satu dari delapan program prioritas yang terus digaungkan T.R Fahsul Falah di Kabupaten Sinjai. [Ikhlas/sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ingin Majukan UMKM dan Perekonomian, Pj Bupati Sinjai Ajak Gunakan Produk Lokal
  • 0

Terkini

Iklan