Iklan

Iklan

Safari Ramadan di Balakia, Kadisdik Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

06 April 2024, 9:00 AM WIB Last Updated 2024-04-06T07:03:29Z

Kadisdik Sinjai saat safari ramadan di Masjid Jami Haqqul Yaqin Balang Balang/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib melaksanakan safari ramadan di Masjid Jami Haqqul Yaqin Balang Balang, Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (5/4/2024).


Kegiatan safari tingkat kabupaten Sinjai, itu dihadiri Sekretaris DPRD Sinjai yang diwakili Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Hariyadi Jufri.


Di hadapan para jamaah, Kadisdik Sinjai menyampaikan agar di bulan ramadan ini dapat dimanfaatkan dengan hal-hal yang baik. Kebersamaan dan silaturahmi kita tetap harus terjaga.


“Sama halnya dengan safari ramadhan yang kita lakukan malam ini, tujuannya untuk mempererat silaturrahim antar Pemerintah Daerah dan Masyarakat,” terangnya.


Hal lain, bahwa dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sinjai, Disdik Sinjai telah banyak melakukan kegiatan pembangunan baik sarana prasarana dan bantuan Pendidikan.


“Program yang digagas oleh dinas pendidikan diantaranya pemberian baju seragam tingkat SD dan SMP untuk peserta didik baru, Pemberian beasiswa berprestasi, Dan yang terakhir program bebas paket A,” ungkapnya.


Usai menyampaikan sambutannya, dilanjutkan dengan ceramah tarawih oleh Ustad Yasin Marzuki. Pada kesempatan itu, Irwan Suaib juga menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid.


Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah bersama istri yang juga Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati melaksanakan safari ramadan di Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Safari Ramadan di Balakia, Kadisdik Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid
  • 0

Terkini

Iklan