Iklan

Iklan

Semangat Yasusoppengi, Pemerintah Soppeng Gelar Tarhib Ramadan Safari Dakwah

01 Maret 2024, 10:05 PM WIB Last Updated 2024-04-27T11:10:04Z

Suasana Tarhib Ramadan Safari Dakwah di Masjid Agung Soppeng/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Yayasan Cinta Tahfidz Qur’an Indonesia dan Yayasan Cinta Islam Yogyakarta melaksanakan acara Tarhib Ramadan Safari Dakwah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka semangat Yasisoppengi memperkuat persatuan dan persaudaraan setelah pemilu di Kabupaten Soppeng, bertempat di Masjid Agung Darussalam Soppeng, Jumat (1/3/2024).


Sambutan Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide  Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng, saya menyampaikan selamat datang di Bumi Latemmala Kabupaten Soppeng kepada Syekh Anas Jaber dan Ustadz Cinta Restu Sugiharto. Semoga kehadiran bapak membawa berkah di daerah kami.


Pada kesempatan ini, saya berharap Syeikh dapat memberikan pencerahan kepada kita semua apalagi pada tanggal 14 Februari yang lalu, kita telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilu. Dan alhamdulillah dibawa koordinasi unsur Forkpimda dan pemangku kepentingan lainnya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


Adapun Pembawa tausiah yaitu Ustadz Cinta Restu Sugiharto yang merupakan Da’i Nasional serta pengasuh pondok pesantren “Love Tahfidz” dan pondok pesantren “Cinta Islam Boarding School (CBS)” Yogyakarta.


Syekh Anas Jaber yang merupakan seorang Syekh Timur Tengah yang pada usia 14 tahun telah menjadi Imam masjid di Kota Madinah serta adik kandung dari Almarhum Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber.


Turut hadir pada kegiatan ini para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, para staf ahli, para asisten setda, para kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Soppeng. [Ikhlas/Yudha]



Komentar

Tampilkan

  • Semangat Yasusoppengi, Pemerintah Soppeng Gelar Tarhib Ramadan Safari Dakwah
  • 0

Terkini

Iklan