Iklan

Iklan

Gelar Donor Darah, Swiss-Belcourt Makassar Kumpulkan 50 Kantong Darah

01 Februari 2024, 1:45 PM WIB Last Updated 2024-04-11T16:45:12Z


RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Swiss-Belcourt Makassar berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah dalam kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Pahlawan Darah untuk melakukan kegiatan sosial, bertujuan untuk peduli kasih sesama merupakan bagian dari kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

General Manager Swiss-Belcourt Makassar, I Made Sudana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah sehingga dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial.

Juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarkat lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat.

“Hasil yang ingin dicapai dalan kegiatan ini sebanyak 50 kantong darah akan menjadi pasokan darah di UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Sulsel sehingga kebutuhan penerima donor dapat terpenuhi,” ungkapnya.

Kata dia, Swiss-Belourt Makassar berharap penyelenggaraan acara donor darah ini dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan diri sendiri (pendonor).

“Dan juga dapat membantu PMI dalam menyalurkan dara bagi para pasien/masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan,” ujarnya. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Gelar Donor Darah, Swiss-Belcourt Makassar Kumpulkan 50 Kantong Darah
  • 0

Terkini

Iklan