Iklan

Iklan

Dua Pelajar SDN 7 Salotungo Raih Prestasi di O2SN Tingkat Gugus 1 Soppeng

26 Januari 2024, 3:49 PM WIB Last Updated 2024-01-31T14:53:13Z

Syahrial Siswa SDN 7 Salotungo, Kelas IV B disela mengikuti pelatihan Bulutangkis di Gedung KONI/ Foto : Yusuf

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Dua pelajar dari SDN 7 Salotungo, Soppeng, berhasil toreh prestasi pada kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Gugus 1 Soppeng.


Dua pelajar tersebu yakni Syahrial dan Alula. Mereka meraih prestasi di cabang olahraga Bulutangkis, yang berlangsung di gedung Olahraga Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.


Pada pertandingan itu, Sahrial yang merupakan siswa kelas IV B menunjukkan keunggulan dalam Tunggal Putra. Sementara Alula dari kelas V B berhasil mencapai prestasi serupa dalam Tunggal Putri.


"Kedua siswa ini menorehkan nama baik SDN 7 Salotungo dengan kepiawaian dan semangat juangnya," kata Kepala SDN 7 Salotungo, Abdul Asis, Jumat (26/1/2024).


Tentu keberhasilan dua siswa dalam dunia olahraga bulutangkis ini tidak lepas dari guru dan pelatih pembimbing. 


Dengan bimbingan guru dan pelatih, para siswa ini dapat mengasah keterampilan bulutangkis mereka dan menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi tingkat Gugus 1 Soppeng.


Menurutnya, prestasi dalam dunia olahraga ini tidak hanya mencerminkan dedikasi siswa dan pelatih, tetapi juga semangat olahraga yang kental dalam lingkungan sekolah. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Dua Pelajar SDN 7 Salotungo Raih Prestasi di O2SN Tingkat Gugus 1 Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan