Iklan

Iklan

Baznas Bone Terus Jaga Komitmen Dukung Pengembangan Usaha Mikro Masyarakat Tak Mampu

31 Januari 2024, 5:36 PM WIB Last Updated 2024-02-01T11:37:42Z

Baznas Bone menyalurkan Bantuan Usaha Produktif kepada Ibu Nurlaila, Penjual Nasi Kuning/ Foto : Dok. Baznas Bone 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan usaha mikro masyarakat tidak mampu.


Hal itu terbukti ketika Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Haryany, S.Ag,.MH menyerahkan bantuan usaha produktif kepada Ibu Nurlaila seorang penjual nasi kuning di Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, bersama personil Kodim 1407/Bone Serma A. Firman, Rabu (31/01/2024).


Ibu Nurlaila, yang telah lama berkecimpung dalam usaha penjualan nasi kuning, menerima bantuan berupa dana dan beras untuk tambahan modal usahanya.


Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone, Haryany, S.Ag,.MH Bid. Keuangan dan Pelaporan menjelaskan, jika bantuan ini merupakan bagian dari program Baznas Bone Sejaterah untuk memberdayakan pelaku usaha kecil agar dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan mereka. 


"Kami berharap bantuan ini dapat menjadi dorongan bagi Ibu Nurlaila untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan taraf hidupnya. Program seperti ini sejalan dengan misi Baznas untuk memberdayakan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan," ujar Haryany.


Lanjutnya, Baznas Bone terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung perekonomian masyarakat setempat melalui program-program berkelanjutan. 


"Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan membantu Ibu Nurlaila mencapai kesuksesan dalam usahanya," pungkas Haryany.


Ibu Nurlaila pun merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Bone.


"Terima kasih Baznas Bone atas kepercayaan dan bantuannya. Saya akan menggunakan bantuan ini sebaik mungkin untuk mengembangkan usaha nasi kuning saya," ujar ibu Nurlalila dengan suara terbata-terbata pertanda larut dalam keharuan dan kebahagiaan. [Ikhlas/Rasul]



Komentar

Tampilkan

  • Baznas Bone Terus Jaga Komitmen Dukung Pengembangan Usaha Mikro Masyarakat Tak Mampu
  • 0

Terkini

Iklan