Iklan

Iklan

Puncak HKN ke-59, Pj Bupati Bone Serahkan Berbagai Piagam Penghargaan

15 November 2023, 9:01 AM WIB Last Updated 2023-11-15T04:20:28Z

Foto bersama Pj Bupati Bone dengan Forkopimda serta peraih penghargaan kepada tenaga kesehatan, usai pelaksanaan upacara HKN di Lapangan Merdeka Bone, Selasa (14/11/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Penjabat (Pj) Bupati Bone Drs. H. Islamuddin, MH bertindak selaku Inspektur Uapacara (Irup) pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59.


Upacara dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jl. Petta Ponggawae, kota Watampone, Selasa (14/11/2023).


Peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini mengusung tema, "Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju". Penjabat Bupati Bone membacakan pidato seragam Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin.


Dilanjutkan pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan, Puskesmas, kepala desa dan Camat. Kategori Penghargaan itu berupa Piagam Inovasi Tingkat Provinsi dan Nasional di RSUD 2023.


Mereka yang menerima penghargaan antaralain, drg. Nenny Athriana Farma, Sp. KG (Peringkat 1 Dokter Gigi Spesialis Teladan di RSUD Tingkat Nasional), Erni Anriani, A. Md, Pk, (Peringkat 1 Tenaga Keteknisan Medis Teladan di RSUD Tingkat Nasional).


Kmudian dr Yurdiansyah, M.Kes, Sp. PK,(Juara 2 Dokter Spesialis Teladan di RSUD Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan), Mariani, S.ST, (Juara 3 Tenaga Kebidanan Teladan di RSUD Tingkat Provinsi Sul-Sel dan Hamdiana,S.ST, M.Kes (Juara 2 Tenaga Gizi Teladan di RSUD Tingkat Provinsi Sulsel).


Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bone drg. Yusuf Tolo mengapresiasi capain prestasi yang diraih tersebut.


"Ini prestasi Nasional yang membanggakan dan sudah dua kali kita meraih peringkat 1 tingkat Nasional, semoga kedepan prestasi ini masih bisa kita pertahankan," kata drg. Yusuf.


Selain penghargaan Inovasi itu, Pj Bupati Bone juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 18 Puskesmas yang sudah Re Akreditasi dengan hasil Paripurna serta Penghargaan kepada Camat Patimpeng dan 23 desa peraih penghargaan bersanitasi. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Puncak HKN ke-59, Pj Bupati Bone Serahkan Berbagai Piagam Penghargaan
  • 0

Terkini

Iklan