Iklan

Iklan

Pengurus PGRI Maros Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan HGN

15 November 2023, 11:21 AM WIB Last Updated 2023-11-15T04:25:03Z

Pengurus PGRI Maros saat gelar rapat pemantapan pelaksanaan Hari Guru Nasional, di Gedung PGRI Maros, Rabu (15/11/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM,
 MAROS - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Maros menggelar rapat pemantapan menyambut Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 pada tanggal 25 November 2023 mendatang. 


Ketua PGRI Maros Didampingi Bidang Organisasi Membuka Rapat Pemantapan, bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Maros, Rabu (15/11/2023).


Rapat yang digelar tersebut, membahas sejumlah agenda dalam pemantapan pelaksanaan gerak jalan santai dan pelaksanaan upecara dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 tingkat Kabupaten Maros.


Ketua PGRI Kabupaten Maros sebagai penanggung jawab menyampaikan bahwah dalam menyambut HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2023. 


“Salah satu tujuan dari kegiatan ini ialah dalam rangka manjalin silaturrahmi seluruh anggota PGRI dan sekaligus sebagai ajang untuk berkompetisi,” tukas Patiroi.


Pembahasan dan Masukan Terkait pelaksanaan upecara dan gerak jalan santai juga diprediksikan ada sekitar seribuan peserta dari seluruh cabang PGRI yang ada di Kabupaten Maros.


"Kami predisikaan setiap cabang PGRI akan mengirim anggota PGRInya minimal seratus orang," ujar Patiroi.



Ditambahkan Patiroi peserta yang akan hadir pada kegiatan gerak jalan santai adalah guru guru tanpa terkeculi. Semua guru dari sembilan kecamatan wajib hadir pada kegiatan HGN kecuali guru yang jauh seperti dari kecamatan Mallawa, Cenrana,Camba dan Tompobulu.


"Hanya empat kecamatan yang tidak ditentukan jumlah peserta yang akan diikutkan," sebut Patiroi.


Kemudian lanjut Kadis, diharapkan seluruh pengurus dan koordinator yang sudah ditugaskan sebagai pelaksana kegiatan, supaya bekerja maksimal dan berperan aktif dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut.


Sementara ketua Panitia kegiatan gerak jalan santai Hajrah Kadir kegiatan gerak jalan santai ini mengambil start di lapangan Pallantikang dan Finis kembali di lapangan Palantikang.


Untuk setiap peserta diharapkan berpakaian kaos warnah putih dan setiap kecamatan membawa spanduk identitas cabang yang diwakilinya. Hal ini dilakukan agar teman teman guru akan terlihat dengan jelas PGRi cabang. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus PGRI Maros Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan HGN
  • 0

Terkini

Iklan