Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa

03 Mei 2023, 3:34 PM WIB Last Updated 2023-05-05T03:37:08Z

Bupati Sinjai saat hadir dan meresmikan jembatan gantung penghubung antar desa di Desa Biroro-Desa Massaile, Rabu (3/5/2023) / Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Hadiri peresmian jembatan gantung penghubung Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur dan Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (3/5/2023).


Jembatan gantung yang diberi nama jembatan gantung ARA (Andi Rudiyanto Asapa), itu diresmikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.


Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Sinjai yang telah bersedia menyalurkan program BRI Peduli melalui pembangunan jembatan gantung.


“Pembangunan jembatan gantung ini penting untuk mempercepat mobilitas warga maupun dalam mengangkut hasil pertanian, peternakan maupun perkebunan yang menjadi penghasil utama warga” katanya.


Selain itu, pembangunan jembatan gantung ini berkat wujud kolaborasi semua pihak. Bentuk partisipasi seperti ini menjadi lebih produktif dalam penyelesaian pekerjaan pembangunan guna menjawab persoalan masyarakat.


“Saya menitip pesan agar jembatan gantung dirawat bersama sehingga infrastruktur yang dibangun ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama dan pemanfaatannya benar-benar dirasakan oleh masyarakat” harapnya.


Turut hadir dalam peresmian tersebut, Forkopimda, kepala OPD serta Kepala Desa Biroro, Muslimin, Plt Kepala Desa Massaile Alimuddin dan tokoh masyarakat setempat. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa
  • 0

Terkini

Iklan