Iklan

Iklan

OPD Mangkir, Wabup Bone Kecewa, Ambo Dalle : Kita Serahkan Bupati Menilai

29 April 2023, 9:00 AM WIB Last Updated 2023-04-29T06:09:58Z

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle saat memberikan pengarahan kepada perwakilan OPD yang hadir kerja bakti, di area terminal arung palakka, Jumat (28/4/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE -
 Wakil Bupati Bone Ambo Dalle merasa kecewa dan  berang dengan sejumlah pejabat OPD yang mangkir saat kerja bakti di area Terminal Aruang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Jumat (28/4/2023).



Rasa kecewa itu diungkapkan Ambo Dalle dihadapan sejumlah perwakilan OPD. Wabup melihat banyak warga tidak hadir termasuk sejumlah pimpinan OPD yang seharusnya memberi contoh. 



Padahal kegiatan kerja bakti tersebut sebelumnya telah di instruksikan oleh Wakil Bupati  Bone untuk semua hadir  membersihkan seluruh area tempat pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Bone (HJB) ke-693.



Ambo Dalle   mengatakan, pada kegiatan bersih-bersih itu banyak pimpinan OPD tidak hadir dan dianggap belum terlibat  membantu Bupati dalam kegiatan Hari Jadi Bone ini.



"Kita tahu yang tidak hadir, tapi tidak perlu saya umumkan, nanti merasa sendiri bahwa belum terlibat dalam membantu bapak Bupati untuk kegiatan Hari Jadi Bone," ujar Ambo Dalle.



"Itu kita serahkan ke pak Bupati melakukan penilaian dan masyarakat juga punya penilaian," tegasnya.



Wabup Ambo Dalle juga meminta yang lainnya terutama Camat Tanete Riattang Barat agar tetap melanjutkan kegiatan kerja bakti sampai berlangsungnya pameran.



"Yang harusnya menangani ini panitianya tapi kelihatan lamban 'sirennu rennuang', jadi saya ambil alih. Itulah bentuk tanggung jawab saya membantu bupati," ungkap Ambo Dalle.



Selain itu Wakil Bupati Bone juga menginstruksikan kepada kepala Terminal dan jajarannya untuk melakukan pembenahan di sekitaran lokasi Terminal terutama tempat penampungan sampah perlu ditinjau kembali. [Ikhlas/Sugi]



Komentar

Tampilkan

  • OPD Mangkir, Wabup Bone Kecewa, Ambo Dalle : Kita Serahkan Bupati Menilai
  • 0

Terkini

Iklan