Iklan

Iklan

Mobil Listrik MG4 EV Resmi Meluncur di Makassar

06 April 2023, 3:35 AM WIB Last Updated 2023-04-07T19:44:54Z
Morris Garages Indonesia (MGI) saat meluncurkan mobil MG4 EV di Trans Studio Mall Makassar/ Foto: Istimewa

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Morris Garages Indonesia (MGI) meluncurkan mobil terbarunya yakni MG4 EV di kota Makassar, yang berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, Kamis, 6 April 2023.

MG4 EV adalah sebuah mobil listrik yang menawarkan desain menarik, performa yang mumpuni, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keselamatan yang tanpa kompromi. 

Soal keunggulan yang dimiliki, MG 4 EV tidak perlu diragukan lagi sebagai mobil listrik, merupakan paket lengkap dan salah satu bukti nyata dari MG untuk meredefinisi ekspektasi bagi para pecinta otomotif. 

Pada kesempatan kali ini, MG Motor Indonesia menggandeng pemerintah Kota Makassar yang dengan bangga memperkenalkan MG4 EV sebagai sebuah mobil crossover bertenaga 100% listrik ini.

Dalam kolaborasi ini, MG bersama Pemerintah Kota Makassar akan mempromosikan penggunaan mobil listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara di kota dan menghijaukan Sulawesi. 

Perwakilan dari Pemerintah Kota Makassar, Sutriyani mengatakan, sangat mendukung upaya MG Motor Indonesia untuk mempromosikan penggunaan mobil listrik di Kota Makassar untuk bersama-sama menghijaukan Sulawesi. 

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mempromosikan gaya hidup yang ramah lingkungan di Kota Makassar,” katanya.

"MG dan Pemerintah Kota Makassar akan terus bekerja sama dalam mempromosikan teknologi ramah lingkungan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan," tambahnya.

Sementara itu, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa kehadiran MG dalam menggelar lawatannya ke kota Makassar yaitu sebagai bagian dari strategi untuk memperkenalkan mobil listrik MG4 EV di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga dan antusias untuk memperkenalkan MG4 EV di kota Makassar. Dan kami percaya bahwa MG4 EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kota Makassar. Ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk berinteraksi serta memperkenalkan secara langsung dan memberikan informasi tentang keunggulan mobil listrik MG4 EV serta kesiapan MG dalam menghadirkan ekosistem mobil listrik di Indonesia,” jelasnya. 

Dijelaskannya, kendaraan ini sengaja MG ciptakan bagi mereka yang ingin memiliki mobil yang tidak hanya canggih, namun juga ramah lingkungan. 

“Dengan teknologi dan performa yang unggul, serta fitur keselamatan yang excellent, MG4 EV adalah pilihan mobil yang cocok bagi pengendara masa kini. Mewujudkan komitmen MG dalam mewujudkan green technology yang kian semakin digandrungi,” tambahnya.

Menilik lebih jauh tentang kendaraan listrik, MG4 EV juga menawarkan fitur keselamatan prima. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan ESC, serta airbag untuk pengemudi dan penumpang. 

Selain itu, fitur-fitur lain seperti sensor parkir, kamera belakang, dan pengingat sabuk pengaman juga turut disematkan pada mobil ini dan yang pasti kendaraan MG 4 EV meraih rating bintang 5 dari Euro NCAP yang merupakan penguji rating berkelas dunia untuk hal keselamatan berkendara. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Mobil Listrik MG4 EV Resmi Meluncur di Makassar
  • 0

Terkini

Iklan