-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Sinjai Ikuti Safari Ramadan Pemerintah

05 April 2023 | 11:31 PM WIB |

Suasana Safari Ramadan di KEcamatan Sinjai Borong, Rabu (5/4/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mengikuti Safari Ramadhan 1444 Hijriah yang diawali di Kecamatan Sinjai Borong, Rabu (5/4/2023).


Safari Ramadhan dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dihadiri Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Kepala Perangkat Daerah dan Camat Sinjai Borong Muh. Nur Adri Arief.


Khusus tim Safari Ramadhan yang dipimpin Bupati ASA melaksanakan shalat isya kemudian dilanjutkan dengan salat Tarawih secara berjamaah dengan Masyarakat Desa Bonto Sinala di Masjid Masjid Nurul Iman, yang terletak di Dusun Tomantang.


Dalam sambutannya Bupati ASA menyampaikan bahwa Safari Ramadan juga menjadi wadah dan sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat.


“Alhamdulillah kita bersyukur atas pelaksanaan Safari Ramadan yang kembali digelar guna memperkuat ukhuwah islamiyah. Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Desa Bonto Sinala” ungkapnya.


Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaannya, Bupati ASA menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Iman berupa uang pembangunan yang bersumber dari dana pribadi.


Selain Bupati ASA dan keluarga, Masjid Nurul Iman juga menerima bantuan dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag), PDAM Tirta Sinjai Bersatu serta dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update