Iklan

Iklan

Kedekatan Prabowo Bersama Emak-Emak Pedagang Tabalong

17 Maret 2023, 9:03 PM WIB Last Updated 2023-03-17T13:03:55Z

Menhan RI Prabowo Subianto dipeluk Emak-Emak saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo di Pasar Tabolong, Jumat (17/3/2023) / Foto : Dok. Tim media Prabowo

RAKYATSATU.COM, TABALONG
- Menhan RI Prabowo Subianto mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3/2023).


Rangkaian acara kunjungan kerja kali ini diantaranya Istighosah dan Doa Bersama Rabithah Melayu Banjar dan berkunjung ke Pasar Rakyat Tabalong untuk memberikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang pasar.


Sesampainya di Pasar Rakyat Tabalong, kehadiran Prabowo disambut meriah dan dipeluk erat oleh seorang emak-emak pedagang pasar yang diketahui bernama Siti.


Siti mengakui sangat kagum dengan sosok Prabowo hingga sangat senang sekali dapat bertemu secara langsung dengan Prabowo bahkan hingga bersalaman dan mendapatkan kesempatan memeluk Prabowo.


“Sangat sangat senang sekali, itu idola saya. Waktu pak prabowo mencalonkan presiden saya sampe ga jualan. Pokoknya saya mendukung pak prabowo dengan senang hati meskipun ga dapat uang saya tetap mendukung pak prabowo,” ujar Siti.


Pelukan secara tiba-tiba yang dilakukan Siti pun disambut oleh Prabowo dengan senang hati. Siti mengakui bahwa Prabowo juga memeluk erat dirinya.


“Dia meluk saya erat sekali tadi, saya dipeluk erat dengan pak prabowo tadi, pokoknya saya biarpun ga jualan saya sudah sangat sangat senang sekali saya," tambah Siti. [Ikhlas/Rls]

Komentar

Tampilkan

  • Kedekatan Prabowo Bersama Emak-Emak Pedagang Tabalong
  • 0

Terkini

Iklan