-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunker di Palopo, Begini Pesan Pangdam XIV/Hsn

18 Maret 2023 | 10:59 AM WIB |

Pangdam XIV Hasanuddin saat melakukan kunjungan kerja di Kota Palopo, Jumat (17/3/2023) kemarin/ Foto : Dok. Korem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, PALOPO
- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto., S.I.P., M.Si dan Ibu, ikut mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen. TNI Dr Totok Imam S, S.I.P. Sos, M.Tr ( Han ), dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso dan Kasiops Kasrem 141/Tp,  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kodim 1403/Palopo, Jumat (17/3/2023) kemarin.


Kehadiran Pangdam XIV/Hsn disambut langsung Dandim 1403/Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo S.M. M.I.P beserta Ibu dan Forkopimda Luwu Raya


Selanjutnya Pangdam XIV/Hsn beserta Ibu dan rombongan didampingi Forkopimda Luwu Raya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Penyerahan Paket gizi Stunting kepada penderita Stunting, Paket sembako kepada Anak Yatim, dan para tukang becak di Kota Palopo.


Ditempat yang sama Pangdam XIV/Hasanuddin memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Wilayah Kodim 1403/Plp.


"Kiranya anggota dan ibu-ibu semua dapat menjadi contoh serta memperbaiki karakter dan perilaku, mental serta perkataan," ujarnya.


Kemudian mengajak rakyat sebagai saudara, selalu menerapkan Slogan 6 K di Hati Kita.


"Selanjutnya bahwa di tingkat Kecamatan di level Desa terdapat tiga pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah atau Kepala Desa semua harus selalu bersinergi dalam membantu masyarakat dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayahnya," tambahnya.


Tak lupa Pangdam mengingatkan agar selalu hidup bahagia dengan bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.


Disamping itu masih ada beberapa pelanggaran di tahun 2022 yaitu pelanggaran kecelakaan lalu lintas, perkelahian dan pengeroyokan.

agar pelanggaran yang dilakukan senantiasa dapat dikurangi dan ditiadakan.


Pangdam berharap agar cerdas melihat permasalahan, adakan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Kepolisian dalam penanganan kasus dengan baik.


Setelah memberikan pengarahan Pangdam XIV/Hsn didampingi Danrem 141/Tp beserta rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Kota Palopo, yang dilanjutkan dengan peninjauan Kawasan Ketahanan Pangan di Koramil 1403-06/Wara dengan melaksanakan kegiatan Penanaman bibit cabai, Panen Sayuran Kangkung, Panen Ikan dan menabur benih ikan nila di Kolam Bioflok. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update