-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tokoh Milenial Yakin Masyarakat NTB Loyal Ke Prabowo Subianto

18 Februari 2023 | 12:59 PM WIB |

Tokoh milenial Diella Angela Dwi Handayani menanggapi kunjungan Ketum Gerindra itu di Lombok yang menurutnya berorientasi untuk kepentingan rakyat/ Foto : Dok. Della Angela

RAKYATSATU.COM
- Kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dinilai sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara yang semakin nyata.



Ini disampaikan tokoh milenial Diella Angela Dwi Handayani menanggapi kunjungan Ketum Gerindra itu di Lombok yang menurutnya berorientasi untuk kepentingan rakyat.



“Bapak Prabowo ke Lombok dalam kunjungan kerja, selain disambut oleh gubernur, bupati, juga sangat nampak antusias masyarakat menyambut Prabowo,” kata Anggota DPRD Kota Mataram ini.



Perempuan kelahiran 1993 ini menyampaikan bahwa pembuktian Prabowo Subianto bekerja untuk kepentingan rakyat lantaran kunjungannya ke Lombok, selain memberikan bantuan kendaraan kepada Babinsa, juga memberikan bantuan air bersih di 31 titik di Lombok.



“Prabowo memiliki perhatian besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk sanitasi lingkungan dan suplai air bersih,” ucapnya



Bukan hanya itu, Prabowo juga meninjau lahan ketahanan pangan dan panen raya jagung serta meresmikan pengolahan air asin menjadi air tawar di Desa Malang, Lombok Timur.



“Ini bukti bahwa beliau (Prabowo) bekerja untuk rakyat, dan ini juga menepis tuduhan bahwa Prabowo meninggalkan pendukungnya setelah masuk ke pemerintahan, justru bapak Prabowo semakin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.



Dalam kunjungan Prabowo di NTB, ia juga menyempatkan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan kader Gerindra se-NTB.



Dalam penyampaiannya, Prabowo mengingatkan kepada semua pihak bahwa persatuan dan kerukunan akan berdampak pada kemajuan yang gemilang di masa-masa yang akan datang.



Diketahui, ada beberapa agenda yang dihadiri Prabowo di NTB.



Kedatangan Menhan Prabowo disambut Gubernur Zulkieflimansyah, Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Kav. Andi Yusuf serta masyarakat setempat.



Pada kesempatan itu Prabowo menyerahkan bantuan 65 unit motor untuk personel Babinsa Kodim 1620/Lombok Tengah, Korem 162/Wira Bhakti, Kodam IX Udayana, Babin Potmar Lanal Mataram, dan Babinpotdirga Lanud BIZAM Lombok untuk mendukung pelaksanaan tugas keseharian mereka.



“Saya sengaja datang untuk melihat keadaan Komando Teritorial di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Pulau Lombok. Terima kasih terutama kepada Babinsa, prajurit TNI darat, laut dan udara. Terima kasih atas dedikasimu, pengabdianmu,” kata Prabowo.



Kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat, Prabowo menitipkan pesan, untuk tetap menjaga kerukunan, ketertiban, perdamaian dan persatuan.



“Hanya dengan perdamaian, kesejukan, kerukunan, kita dapat melaksanakan pembangunan ekonomi, agar rakyat kita semua dapat sejahtera dan menikmati kemakmuran. Itu adalah tugas TNI, bekerja sama dengan seluruh rakyat. Karena kita menganut sistem pertahanan keamanan rakyat semesta,” ujarnya



Usai penyerahan motor untuk Babinsa di Pos Ramil Selong Belanak, Menhan Prabowo menuju Desa Selong Belanak untuk melakukan panen jagung dalam program cadangan logistik strategis di lahan 5 hektare dari total lahan seluas 40 hektare.



“Kita harus jaga ketahanan pangan, supaya tidak tergantung pada luar negeri. Lebih baik kita produksi dalam negeri,” ucapnya. [Ikhlas/Rls]

×
Berita Terbaru Update