-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lomba Kuliner Khas Lokal Sinjai Dapat Apresiasi

18 Februari 2023 | 10:22 AM WIB |

Ketua TP PKK Sinjai  Hj. Andi Nurhilda Daramata saat mencicipi hidangan pada lomba Laha Bete, si rujab Bupati Sinjai, Sabtu (18/2/2023) / Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Lomba “Laha’ Bete” yang digelar Dinas Perdagangan, Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu, (18/2/2023) mendapat apresiasi dari Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.


Menurut dia, lomba Semarak Februari dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 adalah hal yang sangat bagus, mengingat “Laha’ Bete” yang merupakan salah satu kuliner khas yang dimiliki Kabupaten Sinjai.


“Saya sangat mengapresiasi Dinas Perindag dan ESDM karena melaksanakan lomba Laha’ Bete ini, dan tidak mengurangi rasa dan ciri khas dari makanan di Kabupaten Sinjai,” ucapnya isteri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) itu.


Andi Nurhilda yang juga menjadi juri kehormatan berharap dengan adanya lomba tersebut Laha’ Bete bisa semakin terkenal tidak hanya di Sinjai tapi juga diluar Kabupaten Sinjai.


“Masyarakat juga semoga tidak melupakan kalau kita memiliki makanan tradisional Laha’ Bete, mudah-mudahan kedepannya akan terus ada lomba seperti ini yang mengikutkan seluruh masyarakat,” harapnya.


Pada kesempatan ini, Andi Nurhilda menyampaikan harapannya di moment Hari Jadi Sinjai Tahun 2023. ” Semoga Sinjai semakin jaya, makmur dan masyarakatnya semakin sejahtera. Masyarakat dan pemerintahan di Sinjai semakin kompak,” pungkasnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update