-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD dan Buparti Sinjai Hadiri Pembukaan Turnamen Gateball se-Sulsel

18 Februari 2023 | 2:31 PM WIB |

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat memukul bola tanda dimulainya turnamen Gateball se Sulsel, yang digelar di lapangan Gateball Dinas PUPR Sinjai, Sabtu (18/2/2023) / Foto : Dok. pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pembukaan turnamen Gateball antar club se-Sulsel yang berlangsung di Lapangan Gateball Dinas PUPR Sinjai, Sabtu (18/2/2023).


Tournament Gateball antar club se Sulsel Good Job X digelar dalam Rangka Semarak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 tahun 2023.


Ketua Pergatsi Andi Taufiq Saleh dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan atau setiap per dua bulan sekali yang dilaksanakan oleh Komunitas Good Job yang terdiri dari pecinta gateball se-Sulsel.


“Turnamen ini di ikuti dari 24 club yang berasal dari beberapa kabupaten di Sulsel dan hanya berlangsung 2 hari, adapun kategori yang ditandingkan yaitu kategori triple peserta 80 orang, ” jelasnya.


Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan adanya turnamen gateball ini masyarakat luas dapat mengenal olahraga khususnya gateball.


“Semakin tinggi minat dalam gateball semakin banyak juga yang bisa menjadi atlet gateball” ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Penjabat Sekda Andi Jefrianto Asapa serta tamu undangan lainnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update