-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serentak, BPN Bersama Pemda Bone Canangkan Gemapatas

03 Februari 2023 | 1:57 PM WIB |

Foto bersama Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle bersama Forkopimda Bone usai pencanangan program Gemapatas, di Desa Samelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Jumat (3/2/2023)/ Foto : Dok. prokopim_BF

RAKYATSATU.COM, BONE - 
Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bone menggelar pencanangan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas atau Gemapatas.


Pencanangan program yang diluncurkan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Nasional Terpusat itu dipusatkan di Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone Jumat, (3/2/2023).


Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., didampingi Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H, hadir dalam kegiatan itu.


"GEMAPATAS ini dilaksanakan secara serentak satu juta patok batas di wilayah Indonesia oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Nasional Terpusat, ini kita mulai laksanakan di Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo," kata Wabup Ambo Dalle.


Selain itu dilakukan penandatanganan berita acara GEMAPATAS oleh Wakil Bupati Bone bersama Kepala BPN Kabupaten Bone Achmad Kadir, S.H., M.H., disaksikan oleh Sekda Bone Andi Islamuddin dan unsur Forkopimda Bone serta tamu undangan lainnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandempom 1407/1 Bone, Danyon C Brimob, Forkopimcam Barebbo, Kadis TPHP Bone, beberapa Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Serta tamu undangan lainnya. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update