Iklan

Iklan

Pemkab Sinjai Sosialisasikan Aplikasi E-Kinerja

06 Februari 2023, 10:19 AM WIB Last Updated 2023-05-05T05:22:15Z

Suasana sosialisasi aplikasi E-Kinerja kepada perangkat daerah Pemkab Sinjai, di gedung B Sekretariat Daerah Sinjai, Senin (6/2/2023) / Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Bagian Organisasi Setdakab melakukan sosialisasi aplikasi E-Kinerja, Senin (6/2/2023) pagi.


Sosialisasi aplikasi E-Kinerja ini dihadiri para admin dari organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai. Kegiatan berlangsung di Gedung B Sekretariat Daerah Sinjai.


Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Setdakab Sinjai, Andi Sompa mengatakan, aplikasi E-Kinerja ini dirancang oleh Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai.


Aplikasi ini ia harapkan dapat menjadi sarana penyampaian laporan kinerja para perangkat daerah Pemkab Sinjai.


“Kita berharap teman-teman perangkat daerah menyampaikan laporan kinerjanya melalui aplikasi E-Kinerja ini. Karena selama ini laporan rencana aksi dan kinerja masih dilakukan secara manual,” ujarnya.


Selain itu, aplikasi E-Kinerja dikatakan Andi Sompa, sebagai bagian dari percepatan digitalisasi di dalam lingkup Pemkab Sinjai.


“Ini merupakan tindak lanjut untuk pemenuhan Laporan Hasil Evaluasi SAKIP dan juga salah satu proses digitalisasi pemerintah daerah. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa mempermudah teman-teman menyampaikan laporan kinerjanya,” pungkasnya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Sinjai Sosialisasikan Aplikasi E-Kinerja
  • 0

Terkini

Iklan