-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Serbu Pasar Malam, Bukti Warga Butuh Hiburan dan Suka Belanja Serba Murah

14 Januari 2023 | 10:50 PM WIB |

Warga padati pasar malam di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (14/1/2023)/ Foto : Rasul 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kehadiran pasar malam di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, sangat membantu warga, khususnya warga Kelurahan Apala dan sekitarnya.



Hal itu terbukti di malam Minggu (14/1/2023), warga Kelurahan Apala dan bahkan dari desa dan kecamatan (di luar Kecamatan Barebbo) memadati lapangan sepak bola Kelurahan Apala, tempat pasar malam yang diberi nama Pasar Malam Sipakalebbiri.



Salah seorang warga dari Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Andi Soraya menuturkan bahwa barang yang ada di pasar malam harganya terjangkau dan tergolong sangat murah sebab serba Rp.2 ribu hingga Rp 5 ribu.



"Alat-alat makan seperti piring plastik, gelas plastik serba Rp 2 ribu. Tentu ini sangat membantu bagi kami yang ibu rumah tangga," ujar Andi Soraya.



Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat (tomas) Kelurahan Apala, M. Ramli sangat heran jika pasar malam yang ada di Kelurahan Apala dikatakan ada unsur judi.



"Andaikan ada judinya maka tidak perlu orang luar yang menutupnya tetapi kami warga Kelurahan Apala yang akan menutupnya," tegas M. Ramli.



Bahkan ia menegaskan jika kehadiran pasar malam di tempatnya sangat membantu pelaku usaha ekonomi kecil sebab mereka dapat mencari rezeki dengan berjualan di pasar malam tersebut. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update