-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Rutan Sengkang Canangkan Zona Integritas WBK

25 Januari 2023 | 1:25 PM WIB |

KaRutan Sengkang, Sahril Efendi saat menyaksikan penandatanganan zona integritas oleh pejabat rutan Sengkang, di Halaman parkir rutan Sengkang, Rabu (25/1/2023)/ Foto : Dok. Rutan Sengkang 

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Konsistensi mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Tahun 2023, Rutan Sengkang melaksanakan apel pencanangan zona integritas di Halaman Parkir Rutan Sengkang. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan (KaRutan) Sengkang, Sahril Efendi diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh jajaran staf pegawai, Rabu (25/1/2023). 


Apel pencanangan zona integritas diawali dengan pembacaan ikrar pakta integritas tahun 2023 oleh Karutan Sengkang yang serentak diikuti oleh seluruh pegawai. 


Dalam amanatnya, Sahril menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi bukan hanya tanggung jawab Tim Pokja tapi juga seluruh pegawai Rutan Sengkang. 


"Ini merupakan langkah awal kita bersama di dalam membangun Zona Integritas di Rutan Sengkang. Melalui pencanangan ini kita telah berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan WBK," ujar Sahril. 


Dalam pencanangan tersebut dilakukan juga penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Karutan dan penandatanganan Komitmen Bersama antara Karutan Sengkang, pejabat struktural dan seluruh pegawai. [Ikhlas/Yusuf]

×
Berita Terbaru Update