Iklan

Iklan

Pelantikan PPK, Sekda Sidrap Tekankan Kinerja Profesional

04 Januari 2023, 1:48 PM WIB Last Updated 2023-01-05T07:50:10Z

Sekda Kabupaten Sidrap, H. Basra saat memberikan sambutan pada pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan oleh KPU Sidrap, di Hotel Zidny, Rabu (4/1/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sidrap 

RAKYATSATU.COM, SIDRAP
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, H. Basra menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, di Hotel Zidny, Rabu (4/1/2023). 


PPK yang dilantik berjumlah 55 orang, akan bertugas di 11 kecamatan Kabupaten Sidrap. Setiap kecamatan terdiri 5 orang PPK. 


Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng mengatakan, PPK yang dilantik akan langsung bekerja untuk pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.    


“Kami berharap PPK bekerja dengan baik, menjaga integritas dan menyelesaikan seluruh tahapan secara baik dan berkualitas,” ujar Syamsuddin.  


Ia menambahkan, KPU kabupaten akan terus berkordinasi dengan PPK dan senantiasa membangun kolaborasi dengan pihak terkait termasuk forkopimda. 


Sementara itu, Sekda Sidrap mengajak anggota PPK terpilih untuk bersama-sama menjaga integritas dan independensi dalam pemilu tahun 2024 mendatang. 


"Anggota PPK yang dilantik pada kesempatan ini ialah putra-putri terbaik Sidrap, sebagai ujung tombak penyelenggara yang mempunyai tugas mulia untuk dipertanggungjawabkan,” jelas Basra. 


“Kami berharap KPU dan PPK bekerja dengan profesional, sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik dan kondusif,” pesannya. 


Pelantikan ini dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Wakil Ketua DPRD, Kasman, dan Kasubsi Prapenuntutan Pidum Kejari Sidrap, Jihadi. 


Turut hadir, Kasat Intel Polres Sidrap, Iptu Suhardi, Kapolsek Maritangae, AKP Andi Mapahairul, para camat. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan PPK, Sekda Sidrap Tekankan Kinerja Profesional
  • 0

Terkini

Iklan