Iklan

Iklan

Chaidir Syam Terima Penghargaan di Peringatan Hari Bakti Imigrasi

26 Januari 2023, 6:47 PM WIB Last Updated 2023-01-29T08:50:56Z

Bupati Maros HAS Chaidir Syam (kahki putih) foto bersama dengan jajaran Kemenkumham Sulsel dan kepala daerah yang menerima penghargaan, pada Hari Bakti Imigrasi, Di Kantor Imigrasi Makassar, Kamis (26/1/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Bupati Maros, AS Chaidir Syam menerima penghargaan pada peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-73. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Liberti Sintijak.



Diserahkan di Kantor Imigrasi Makassar, Kamis (26/1/2023), penghargaan ini diberikan sebab dukungan dan bantuan pemerintah daerah dalam pelaksanaan terkait keimigrasian daerah.



Bupati Maros, AS Chaidir Syam merasa senang atas penghargaan yang diraihnya. Menurutnya, ini berkat kerja bersama jajaran pemerintah Kabupaten Maros.



"Penghargaan dalam bidang imigrasi. Hanya empat kepala daerah yang dapat penghargaan hari ini, ada Walikota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Bantaeng dan kita Maros," ungkapnya.



Pemerintah Daerah Kabupaten Maros telah melakukan kerjasama dengan Kementerian Hukum dan Ham dalam bidang imigrasi. Segala urusan keimigrasian sudah dapat dijangkau di Maros.



"Masyarakat Maros tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar. Sudah bisa diurus di Mall Pelayanan Publik (MPP) Maros," tutur Chaidir. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Chaidir Syam Terima Penghargaan di Peringatan Hari Bakti Imigrasi
  • 0

Terkini

Iklan