-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bukti Prabowo Subianto Masih Idola Emak-Emak

30 Januari 2023 | 1:43 PM WIB |

Menhan RI Prabowo Subianto saat digandrungi emak-emak dalam kunjungannya di Kota Meda, Sumut beberapa waktu lalu/ Foto : Dok. Tim Media Prabowo

RAKYATSATU.COM, MEDAN
- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto hingga saat ini masih jadi idola dan masih begitu digandrungi emak-emak di berbagai pelosok di tanah air. 


Hal ini terlihat saat Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) beberapa hari. Sebelumnya juga terlihat antusias emak-emak saat Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Solo, Prabowo dihadang oleh kelompok emak-emak asal Cirebon.


Para emak-emak langsung menyerbu untuk dapat bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra ini bahkan tidak lupa berswafoto atau berselfie.


Akun TikTok @TumGRD mengunggah video betapa antusiasnya emak-emak bertemu dengan Prabowo. Bukan hanya menyapa, salah seorang emak-emak memberi ciuman ke wajah Prabowo. 


Dalam video terlihat Prabowo baru saja datang berkunjung ke Markas Koramil 10 Marelan, Jalan Kapten Rahmad Budin Medan.


Begitu turun dari mobil, ramai emak-emak menghadang Prabowo untuk memberikan sambutan. Wajah sumringah emak-emak terpancar jelas saat bertemu Prabowo. 


"Kami mak-mak Medan Marelan siap mendukung Pak Prabowo," tulis poster karton yang dibawa emak-emak sembari menyapa Prabowo Subianto. 


Hal yang tak terduga kemudian terjadi saat Prabowo Subianto menyalami masyarakat. Salah seorang emak-emak mencium tangan Prabowo. 


Bukan hanya itu, emak-emak itu dengan menggebu-gebu mendekatkan bibirnya ke wajah Prabowo Subianto lalu mendaratkan kecupan hangat di pipinya.


"Ini Medan Bung," ujar Prabowo Subianto  dalam video.


Momen emak-emak mencium pipi Prabowo Subianto mendapat beragam komentar dari netizen. 


“Dunia hanya di Indonesia dan di Indonesia hanya Prabowo yang kalah mau jadi anak buahnya,,,, 2024 insyaallah Prabowo Subianto ok,” tulis pemilik akun tiktok marlin-j-bekawor.


"Pokoknya emak-emak ras terkuat di muka bumi ini," Opu Putradaerah. 


Sementara warganet lainnya menyampaikan kecupan itu bukti emak-emak di Medan mendukung Prabowo untuk maju sebagai Presiden 2024.


"Betapa cinta nya Rakyat Medan kepada pak Prabowo," timpal netizen lainnya. 


"Ngalah dah pak kalau ada emak-emak semangat babeh Prabowo," tulis netizen lainnya. 

"Itu kecupan kasih sayang emak emak Medan," tulis netizen.


“yg cocok gantiin pak Jokowi,cuma pak Prabowo Subianto, horas anak Medan,” papar pemilik akun ​​bandit nauli.


Anggota ​​DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Gerindra, Tia Ayu Anggraini menegaskan bahwa dukungan ibu-ibu, emak-emak di Sumut hingga saat ini masih terus loyal ke Prabowo bahkan terus terus bertambah, terlihat dari antusias saat melakukan kunjungan kerja Prabowo Subianto disambut antusias.


Ketua PD Tidar Sumut ini menyampaikan bahwa hingga saat ini di setiap kunjungannya ke masyarakat dalam menjalankan tugas kedewanan emak-emak menyampaikan harapan dan aspirasi dukungan ke Menhan Prabowo Subianto agar bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.


“Emak-emak di kota medan tetap setia dan semakin sayang kepada pak prabowo, emak-emak berharap bapak prabowo menjadi presiden,” tutupnya. [Ikhlas/Rls]

×
Berita Terbaru Update