-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Ternyata BAZNAS Bone Juga Melayani Pengantaran Dan Pengurusan Jenazah

30 November 2022 | 3:37 PM WIB |

Tim Layanan BAZNAS Kabupaten Bone membantu pengantaran dan pengurusan jenazah di Jalan Gn Jaya Wijaya, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, selasa (29/11/2022) kemarin/ Foto : Dok. Baznas Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
– Kehadiran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone sangat bermanfaat atau dirasakan manfaatnya oleh warga. Tidak sedikit warga Kabupaten Bone telah mendapatkan bantuan dari lembaga pengurus zakat tersebut.

Baik bantuan berupa uang tunai, perbaikan dan bahkan pembangunan rumah, bantuan sembako dan masih banyak bantuan lainnya, seperti gerobak dan bantuan bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

Bahkan, Selasa (29/11/2022) kemarin, Tim Layanan BAZNAS Kabupaten Bone membantu pengantaran dan pengurusan jenazah Almarhumah Hj. Muhayyang (72), di Jalan Gn Jaya Wijaya, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone menuju tempat dikembumikan Pemakaman Umum Islam Coppo Meru, Jl. Jend. Ahmad Yani ,Kelurahan Watampone, menggunakan fasilitas layanan ambulance BAZNAS BONE.

“Kami di BAZNAS Bone juga melayani pengantaran dan pengurusan jenazah. Itulah salah satu bentuk perhatian kami ke warga,” Staf Pendistribusian BAZNAS Kabupaten Bone, Arisal Afandi, Rabu (30/11/2022).

“Semoga Almarhumah diampuni segala kesalahan dan dosanya serta diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiin YRA,” pungkas Arisal Afandi. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update