Iklan

Iklan

Ini Bukti Kedekatan Danyon Brimob Bone Dengan Semua Kalangan

30 November 2022, 7:41 PM WIB Last Updated 2022-12-02T06:49:31Z

Foto bersama saat Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Moch Rizki Hidayat Djohar, saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Danyon Ichsan, sesaat sebelum makan siang bersama di Bukaka Duck, Rabu (30/11/2022)/ Foto : Dok. Brimob Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
– Kejutan untuk Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, terus berlanjut. Doa pun terus mengalir untuk Danyon yang beken dengan sebutan “Tindizzz” ini.

Terbaru, Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone Letkol Inf. Moch Rizki Hidayat Djohar, juga memberikan kejutan untuk Danyon Ichsan, sesaat sebelum makan siang bersama di Bukaka Duck, Rabu (30/11/2022), berupa kue ulang tahun.

Kejutan tersebut makin terasa spesial, pasalnya, turut dihadiri awak media yang tergabung dalam Wartawan Independen Bone (WIB) dan Kadis Dukcapil Andi Saharuddin memberikan ucapan selamat.

Alhasil, mendapatkan kejutan spesial tersebut, Danyon Ichsan sempat terpaku dengan tingginya perhatian yang diberikan Dandim Bone kepada dirinya.

Dandim Moch Rizki Hidayat menyampaikan, apa yang ditunjukkan kepada Danyon Brimob Ichsan sebagai wujud nyata sinergitas tanpa batas yang terjalin.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Danyon dan mohon maaf terlambat kasih kue dan ucapan karena baru bisa ketemu hari ini,” tutur Dandim Bone.

Sementara itu, Danyon Ichsan, merasa bersyukur atas perhatian yang ditunjukkan Dandim Bone beserta jajaran untuk dirinya.

“Saya tidak menyangka dapat kejutan ini. Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan doa kepada saya,” ucap Danyon Ichsan.

Menurut Danyon Ichsan, jalinan hubungan yang terjalin saat ini akan terus dijaga demi sinergitas bersama. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Ini Bukti Kedekatan Danyon Brimob Bone Dengan Semua Kalangan
  • 0

Terkini

Iklan