-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

HUT KORPRI, Bupati Bone Dorong ASN Ciptakan Inovasi

30 November 2022 | 9:05 AM WIB |

Bupati Bone HA Fahsar bersama unsur Forkopimda berswafoto dengan para Inovator peraih penghargaan tingkat Provinsi dan Nasional dari hasil kompetisi inovasi pelayanan publik, usai pelaksanaan upacara HUT Korpri, di Lapangan Merdeka Bone, Selasa (29/11/2022)/ Foto : Sugi/Rakyatsatu.com

RAKYATSATU.COM, BONE
– Bupati Bone Dr HA Fahsar M. Padjalangi, M.Si sebagai Inspektur upacara pada puncak peringatan HUT ke-51 Korpri.

Upacara digelar Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone itu dipusatkan di Lapangan Merdeka kota Watampone, Selasa (29/11/2022).

Bupati Bone dihadapan peserta upacara membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh.

Bupati Fahsar berharap peran Korpri kedepan seperti tema tahun ini, bagaimana Korpri berkolaborasi menciptakan inovasi dalam melaksanakan tugas.

“Yang lebih penting adalah pemahaman Korpri terhadap pelayanan, terutama e-government harus dikedepankan dan kinerja masing-masing agar dipertahankan tanpa melihat kiri dan kanan,” harapnya.

Pada ulang tahun Korpri kali ini dirangkaikan pemberian penghargaan kepada para Inovator dari hasil kompetisi inovasi pelayanan publik (TOP 30) yang dilaksanakan oleh Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Selatan dan kompetisi inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (TOP 45).

Adapun peringatan HUT ke-51 Korpri tahun ini mengusung Tema, “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Selain upacara bendera Bupati bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bone melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Watampone yang di ikuti para pimpinan OPD dan pengurus Korpri Kabupaten Bone. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update