-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Gabungan, Camat Kota Kisaran Timur Ingatkan Hal Ini

30 November 2022 | 9:03 AM WIB |

Suasana Apel Gabungan se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, yang dipimpin Camat Kota Kisaran Timur A Syaiful P Pasaribu, di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (30/11/2022)/ Foto : Dok. Kota Kisarn Timur

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
– Camat Kota Kisaran Timur A Syaiful P Pasaribu pimpin Apel Gabungan se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (30/11/2022).

Apel Gabungan Kecamatan Kota Kisaran Timur diikuti oleh Sekretaris Kecamatan, Kepala UPTD/Korwil di Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, ASN se Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Kota Kisaran TImur.

Dalam amanatnya Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan bahwa tidak bosan-bosan untuk mengingatkan bapak-ibu mengenai PBB karena perlu adanya peningkatan dalam pencapaian PBB di Wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam waktu dekat ini.

“Saya menekankan kepada seluruh peserta Apel Gabungan untuk selalu patuh dan taat dalam melaksanakan 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan Nomor 188.55/2/IIST/2022,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengucapkan, selamat kepada Bapak Pondang selaku Sekretaris Kelurahan Gambir Baru yang berhasil mendapatkan 2 Medali Emas dalam perlombaan catur memperingati HUT KORPRI Ke-51 Tahun Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Saya berharap dalam 1 minggu ini harus ada melahirkan inovasi-inovasi di masing-masing Kelurahannya agar dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugasnnya,” harapnya.

Mengakhiri amanatnya, Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. [Ikhlas/Aditia]

×
Berita Terbaru Update