Iklan

Iklan

Hari Kesehatan Nasional, Bupati Dollah Mando Ungkap Peran Nakes

09 November 2022, 10:01 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:10Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah, menyaksikan defile dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022, di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap Rabu (9/11/2022).

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kajari Sidrap, Hasnadirah, dan Pasi 2/Ops Kodim 1420 Sidrap Kapten Ctp Ir. Yohanis Roni Kadang.

Turut hadir, Pj. Sekretaris Daerah sekaligus Kadis Kesehatan Dalduk KB Sidrap, H. Basra, para kepala OPD, asisten, staf ahli bupati dan camat.

Pada kesempatan itu, Dollah mando berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang terus bekerja untuk kesehatan masyarakat.

“Apalagi dua tahun ini selama pandemi melanda, kita semua bisa lihat sendiri betapa keras perjuangan para nakes dalam melindungi masyarakat dari covid-19,” katanya.

Ia berharap kerja keras para nakes bisa dipertahankan sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Basra memyatakan, peringatan HKN ke-58 tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan.

“Karenanya, sosialisasi dan edukasi kesehatan harus terus dimasifkan. Kesehatan adalah karunia yang mahal dan penting. Dengan fisik dan mental yang sehat maka muncul kebahagiaan,” ujarnya. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Hari Kesehatan Nasional, Bupati Dollah Mando Ungkap Peran Nakes
  • 0

Terkini

Iklan