Iklan

Iklan

Bupati Fahsar Warning Pimpinan OPD Bone

01 November 2022, 3:04 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:21Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Bupati Bone Dr H A Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si kembali mengingatkan bagi seluruh OPD yang capaian kinerjanya tidak maksimal agar targetnya bisa dipacu dan dapat bekerja lebih maksimal lagi.

Harapan tersebut ditegaskan Bupati Fahsar saat membuka rapat monitoring dan evaluasi terpadu pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan Triwulan lll tahun anggaran 2022 di gedung PKK jalan A Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (31/10/2022).

Bupati menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan ini untuk mengevaluasi capaian kegiatan yang mesti diselesaikan di akhir tahun ini.

“Kita tahu saat ini sudah masuk triwulan ketiga tahun 2022 sehingga kita berharap memanfaatkan dua bulan terakhir ini tidak ada lagi bengkalai bengkalai atau saldo kegiatan yang mesti kita selesaikan di tahun ini dan tidak menyeberang,” ujarnya sembari memberi warning kepada seluruh peserta rapat.

Fahsar juga berharap seluruh peserta rapat agar mencermati apa yang dipaparkan oleh pemateri untuk mengetahui titik kelemahan dari hasil pekerjaan masing-masing.

Sementara itu Kepala Bagian Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone Andi Ikbar Baso mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai target kinerja yang telah ditetapkan.

“Kegiatan ini untuk mengideintipikasi mengantisipasi dan mengendalikan permasalahan yang timbul, untuk dapat diambil tindakan pencegahan dan antisipatif agar pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai acuan dan rencana yang telah ditetapkan serta meningkatkan antisipasi dan akuntabilitas pengelolaan program pembangunan daerah,” sebut A Ikbar dalam laporannya.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Bappeda, Kepala BKAD dan Kepala Bapenda.

Rapat monitoring dan evaluasi terpadu yang digelar bagian administrasi pembangunan sekretariat daerah Kabupaten Bone diikuti peserta terdiri dari 39 pimpinan OPD,12 Kabag sekretariat daerah dan 27 Kecamatan. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Fahsar Warning Pimpinan OPD Bone
  • 0

Terkini

Iklan