-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Atlet Paralimpik Sidrap Lakukan Persiapan Ikuti Peparprov

13 November 2022 | 12:42 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Sejumlah cabang Olahraga (Cabor) untuk atlet paralimpik Kabupaten Sidrap melakukan persiapan dan latihan untung menghadapi pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sulawesi Selatan V tahun 2022, Minggu (13/11/2022).

Dari pantauan media, sejumlah atlet paralimpik cabang atletik Sidrap berlatih di Stadion Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Atlet putra dan putri ini berlatih lempar cakram, lempar lembing, tolak peluru, lari, dan sebagainya.

Selain cabang atletik, persiapan juga dilakukan pada cabang lainnya. Salah satunya cabang badminton yang dipusatkan di Kecamatan Panca Lautang.

Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sidrap, Yusran Hanafi mengatakan, kontingen Sidrap akan mengikuti 6 cabang olahraga pada Peparprov Sulawesi Selatan V, 6 sampai 9 Desember 2022 mendatang.

“Kita mengikuti cabang atletik, bulutangkis, renang, tenis meja, catur, dan panahan,” ungkap Yusran diamini Sekretaris PPDI Sidrap, Sudirman yang juga Ketua NFC (National Paralympic Committee) Sidrap.

Yusran juga mengungkap, para atlet paralimpik Sidrap siap mempersembahkan kemampuan terbaik di ajang dua tahunan itu. “Insya Allah kita akan buktikan, dengan kondisi yang ada, kita siap memberikan yang terbaik untuk Sidrap,” tutur Yusran.

Peparprov merupakan ajang multievent tingkat provinsi bagi penyandang disabilitas. Ajang ini sekaligus merupakan seleksi atlet ke Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas). [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update