Iklan

Iklan

Rumah ke Rumah, Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pengutipan PBB

13 November 2022, 11:05 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:04Z

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu S.AP.,M.M didampingi Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur melakukan Pengutipan Pajak Bumi Bangunan (PBB) di wilayah Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Minggu (13/11/2022).

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, capaian Pajak Bumi Bangunan (PBB) Kecamatan Kota Kisaran Timur masih belum melewati target dari tahun 2021 sehingga kami membuat strategi pengutipan terhadap wajib pajak guna mencapai target yang diinginkan.

“Saya juga mengingkan kerjasama dari masyarakat sebagai wajib pajak agar dapat membayarkannya agar tidak menjadi tunggakan di tahun-tahun berikutnya” harapnya

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan H. Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir juga Kepala UPTD Pendapatan Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Sentang. [Ikhlas/Aditia]

Komentar

Tampilkan

  • Rumah ke Rumah, Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pengutipan PBB
  • 0

Terkini

Iklan