Iklan

Iklan

Peserta Didik Berprestasi Sidrap Terima Uang Pembinaan Dari Bupati

07 Oktober 2022, 1:27 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:56Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Sejumlah peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sidrap mendapatkan uang pembinaan dari Bupati.

Pemberian piala, sertifikat, dan uang pembinaan oleh Bupati Sidrap H Dollah Mando, kepada peserta didik berprestasi dilaksankan di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Jumat (7/10/2022).

Turut mendampingi Bupati dalam penyerahan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Faizal Sehuddin dan dihadiri para Koorwil UPT, kepala UPT SD dan SMP, jajaran Dinas Pendidikan dan, guru pembina, dan orang tua siswa berprestasi.

“Selamat dan terima kasih atas prestasi yang dicapai para siswa. Penghargaan setinggi-tingginya juga kepada sekolah, orang tua, dan seluruh pihak. Semoga prestasinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Dollah.

Dia berharap berharap Dinas pendidikan dan kebudayaan dan seluruh pemangku kepentingan menggiatkan kegiatan peningkatan minat dan bakat siswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga ini mendorong peserta didik untuk berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional,” katanya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Peserta Didik Berprestasi Sidrap Terima Uang Pembinaan Dari Bupati
  • 0

Terkini

Iklan