Iklan

Iklan

Kaswadi Terima Penghargaan Saat Hadiri Perayaan Hari Jadi Sulsel

19 Oktober 2022, 3:53 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:43Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 353 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Hj. Andi Ina Kartika Sari dengan tema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh Ekonomi Berdaulat”.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dalam sambutannya mengatakan Provinsi Sulawesi Selatan bisa menjadi suatu provinsi yang kuat karena kerja sama yang baik dengan forkopimda.

Dikatakan awal jabatannya, pertumbuhan baik ekonomi maupun pembangunan infrastrukr Sulsel sangat rendah, namun kami terus melakukan pemerataan pembangunan dan memanfaatkan sumberdaya alam yang ada.

“Yang terpenting amanah rakyat lebih di prioritaskan di banding kekuasaan kami, maka dari itu kami akan terus berusaha melakukan sesuatu yang berguna bagi rakyat dan Sulawesi selatan.Dan terimakasih atas kerjasamanya untuk semua kerja kerasnya dalam membangun Provinsi Sulawesi Selatan ini agar menjadi Provinsi yang kuat dalam berbagai bidang,” kata Andi Sudirman.

Untuk ia memintamaaf atas segala kekurangan dan mari kita bersama sama berjuang untuk yang terbaik untuk selawesi selatan yang produktif dan berkarakter. “Selamat hari jadi Sulawesi selatan yang ke 353 semoga bertambahnya usia akan menjadi sulsel yang lebih baik,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng menerima penghargaan innovator, dalam rangka Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022. Yaitu Penghargaan Lagenda Dukcapil (Layanan Pengambilan Golongan Darah sebagai Elemen Data Kependudukan) dan Ganra Bersepeda (Gerakan Pemberdayaan Sekolah Peduli Demam Berdarah).

Sementara di tempat terpisah, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP bersama anggota Forkopimda juga mengikuti secara daring Sidang Paripurna DPRD hari jadi Sulsel bertempat di Ruang SCC La Mataesso Kantor Bupati Soppeng. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Kaswadi Terima Penghargaan Saat Hadiri Perayaan Hari Jadi Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan