-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungan di Kodim 1420/Sidrap, Begini Penekanan Danrem Toddopuli

27 September 2022 | 11:34 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Kolonel Arm Budi Suharto beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Lina Budi Suharto melakukan kunjungan kerja di Makodim 1420/Sidrap.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Dodi Nur Hidayat bersama dengan Ketua Persit KCK Cab. XLIV Dim 1420/Sidrap Ny. Likeu Dodi Nur Hidayat, Selasa (27/09/2022).

Dalam kunjungannya, Danrem 141/Toddopuli mengatakan Satuan Korem 141/Toddopuli saat ini sedang mengadakan operasi imbangan dalam rangka Kunjungan Kerja RI 1 di jajaran Korem 141/Toddopuli.

Untuk itu, dirinya meminta agar dilakukan Pedomani Visi Kodam XIV/Hasanuddin 6K Di Hati Kita, agar dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tidak hanya itu, dia juga menyinggung agar personel Kodim Sidrap bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan Media Sosial.
“Harus ditanamkan pada diri sendiri maupun keluarga mengingat banyak sekali hal-hal negatif yang bisa didapat tanpa disadari karena sosial media,” katanya.

Disisi lain Danrem 141/Tp berharap Dengan diangkatnya Kasad sebagai Bapak Stunting, maka seluruh Balita/anak yang terkena Stunting yang ada diwilayah Korem 141/Tp merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai anggota TNI-AD Terutama Komando Kewilayahan harus lebih aktif dalam penanganan Stunting.

Diakhir Arahannya Danrem 141/Toddopuli memerintahkan kepada jajarannya agar membantu kesulitan rakyat yang ada disekelilingnya seperti yang ada di Kodim Maros dengan membantu anak yang menderita penyakit Atresia Ani atau penyakit tanpa memiliki lubang anus sejak lahir.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Rini Arif Suryandaru. Ketua Seksi Kebudayaan Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Rita Miftahul Huda Mukti, Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf M. Roni Sulaeman SE beserta ibu.

Hadir pula Kasi Ter Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Iwan Aprianto beserta ibu. Kasi Ops Kasrem 141/Tp. Letkol Kav. Agung Nur Cahyono beserta ibu. Para Danramil Kodim 1420/Sidrap Perwira, Bintara dan Tamtama, Pengurus Persit KCK cabang XXIX Kodim 1420/Sidrap. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update