-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Karena Ini, Puluhan Pemilik Motor Yamaha di Kelurahan Apala Dapat Servis Dan Oli Gratis

24 September 2022 | 12:16 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, BONE – Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor Bone menyapa para pengguna dan pemilik kendaraan roda dua (motor) merek Yamaha yang bertajuk Terima Kasih Pelanggan Yamaha lewat servis dan oli gratis yang dipusatkan di lapangan sepak bola, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (24/9/2022).

Koordinator Marketing dan Sales Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor Bone, Yusaeman yang ditemui di sela-sela servis dan pembagian oli gratis mengatakan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Yamaha Customer Day 2022, maka Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor Bone melaksanakan servis gratis serta pemberian oli gratis bagi pemilik kendaraan roda dua merk Yamaha.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap tahunnya dan untuk tahun 2022 ini kita laksanakan di Kelurahan Apala,” ujar Yusaeman.

Hal ini katanya bertujuan bahwa selain sebagai bentuk silaturahmi antara costumer Yamaha juga sebagai salah satu bentuk perhatian dan penghargaan bagi pengguna motor Yamaha.

“Intinya, kami terus berkomitmen menciptakan produk berkualitas dan layanan terbaik kepada pelanggan khususnya pemilik kendaraan roda dua merk Yamaha,” pungkas Yusaeman.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Apala yang juga pemilik kendaraan roda dua merk Yamaha, Sul mengatakan sangat berterima kasih dengan program Yamaha.

“Program Yamaha ini sangat membantu kami sebab selain servis dan oli gratis, kami juga mendapat hiburan berupa musik dan door prize,” ujar Sul.

Kegiatan servis gratis dan oli gratis motor Yamaha ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dihibur oleh elekton dan sejumlah door prize dari BAF, Megafinance, OTO Kredit Motor dan beberapa sponsor mitra Yamaha. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update