-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Disdikbud Sidrap Peduli, Beri Uluran Tangan Kepada Warga Terdampak Longsor

11 September 2022 | 12:26 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidenreng Rappang (Sirap) beri uluran tangan kepada korban yang terdampak bencana longsor, di Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, beberapa waktu lalu.

Bantuankemanusiaan untuk warga Desa Leppangeng ini diserahkan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sidenreng Rappang, Faizal Sehuddin (kanan) saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Leppangeng, Alias untuk warga Desa Leppangeng yang terdampak bencana longsor, di Kantor Desa Leppangeng, Sabtu (10/9/2022).

Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut merupakan sumbangan dari sekolah TK, SD dan SMP se-Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan untuk mengurangi beban terdampak bencana,” kata Faizal Sehuddin

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk memberikan bantuan kepada warga Desa Leppangeng.

“Terima kasih kepada, bapak ibu pengawas, korwil, kepala sekolah, Ketua PMI dan Pengurus PMI Dua Pitue, rekan-rekan guru serta orang tua siswa se-Kabupaten Sidrap atas partisipasi dan kontribusinya. Insya Allah bantuan kita bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tandasnya.

Sekedar diketahui, hingga saat ini, Desa Leppangeng masih dalam kondisi terisolir karena material longsor masih menutupi jalan.

Namun demikian, logistik untuk bantuan bagi warga yang terisolir sudah mulai masuk dan dipusatkan di Kantor Desa. [Ikhlas/Yusuf]

×
Berita Terbaru Update